-->

DOWNLOAD KUMPULAN SOAL LATIHAN US DAN USBN SD 2019

US dan USBN tahun 2019 semakin mendekat, siapa yang tak siap, niscaya kelas akan meratap. Hehe. Admin kali ini membagikan beberapa link soal US dan USBN sebagai persiapan ujian kelas 6 di tahun 2019.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy menjelaskan bahwa USBN (termasuk) SD memuat 10 persen soal essay. Muhadjir menuturkan bahwa dengan model soal baru ini memberikan variasi yang selama ini hanya didominasi oleh soal pilihan ganda.

Bahkan, menurut Bapak Muhadjir, bisa saja nanti perlahan Essay akan dinaikkan menjadi 20 persen pada masing-masing bidang USBN.

Nah, itu sekadar informasi. Yang terpenting adalah mempersiapkan dari sekarang.

Soal-soal berikut ini tidak hanya dalam bentuk soal USBN, namun dilengkapi juga dengan soal US non 3 mapel yang kami lengkapi perlahan dengan sumber yang bervariasi.

USBN pada tahun 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 22 sampai dengan 24 April 2019. Sedangkan Ujian Sekolah non 3 mapel dimulai satu minggu terlebih dahulu sebelum pelaksanaan USBN.

Nah, kapan lagi kalau tidak mulai sekarang menyiapkan dengan membaca-baca soal dan berlatih menghitung atau yang lainnya. Untuk itu, kalian bisa unduh dan mulai menyiapkan ujian tersebut.



US IPS Paket 1
US IPS Paket 2
US IPS Paket 3

USBN Bahasa Indonesia 1
USBN Bahasa Indonesia 2 

USBN Matematika 1
USBN Matematika 2

USBN IPA 1 

0 Response to "DOWNLOAD KUMPULAN SOAL LATIHAN US DAN USBN SD 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel